TENTANG KAMU - LYODRA

Intro : C F C F 

C F 
berjam-jam aku terdiam 
C F 
menatap buku catatan 
C F 
aku sedang berencana 
 Am G# C 
menulis puisi tersendu tentang kamu.. 

Int. 
C F 
hmmm.. 
C F 
semakin ku berusaha 
C F 
semakin aku tak bisa 
C F 
pura-pura sedang gundah 
Am D G 
bukanlah.. hal yang mudah.. 

Reff : 
C Em F 
ternyata aku tak bisa.. 
 Dm G C G 
sembunyikan bahagia.. 
 C Em F 
dan bila ada orang bertanya-tanya 
 Dm G C F 
siapakah dia yang membuatku bahagia 
Dm G C 
kamulah orangnya.. 

Int. 
C F 
ha haa.. 
C F 
kamu memang luar biasa 
C F 
tak sama dengan lainnya
C F 
aku selalu tertawa 
Am D G 
hingga lupa rasanya 
F Em D G 
pahit, getir, kecewa.. 

Back to Reff. 
C F 
ternyata pada akhirnya 
C F 
aku tak bisa berdusta 
C F 
bukan hal yang sederhana 
 Am G# 
menulis puisi tersendu tentang.. 
kamu..

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Seorang Musisi – Satria

Leeyonk Sinatra - Jaga Tresna

NOBE - CINTA SEGITIGA