ARMADA - Harusnya aku

Intro : C..F..Dm G C….
C..F..Dm G C….
C
Ku tak bahagia..
F
melihat kau bahagia dengannya
Dm
aku terluka
G C
..tak bisa dapatkan kau sepenuhnya
C
Aku terluka..
F
melihat kau bermesraan dengannya
Dm
ku tak bahagia
G C
..melihat kau bahagia..
Reff :
F G
Harusnya aku yang disana
Em Am
dampingimu dan bukan dia
Dm G
harusnya aku yang kau cinta
C
dan bukan dia..
F G
Harusnya kau tahu bahwa
Em Am
cintaku lebih darinya
Dm G
harusnya yang kau pilih
C
bukan dia..
C
Ku tak bahagia..
F
melihat kau bahagia dengannya
Dm
ku tak bahagia
G C
..melihat kau bahagia..
Reff :
F G
Harusnya aku yang disana
Em Am
dampingimu dan bukan dia
Dm G
harusnya aku yang kau cinta
C
dan bukan dia..
F G
Harusnya kau tahu bahwa
Em Am
cintaku lebih darinya
Dm G
harusnya yang kau pilih
C
bukan dia..
Musik : Am F C Em
Am F G..
hoo..uwo..ooo..
Reff :
F G
Harusnya aku yang disana
Em Am
dampingimu dan bukan dia
Dm G
harusnya aku yang kau cinta
C
dan bukan dia..
F G
Harusnya kau tahu bahwa
Em Am
cintaku lebih darinya
Dm G
harusnya yang kau pilih
C
bukan dia..
Outro : C…..

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Seorang Musisi – Satria

Leeyonk Sinatra - Jaga Tresna

NOBE - CINTA SEGITIGA